CARA MEMBUAT KONTEN YANG TEPAT AGAR BISA MENGUASAI SEARCH ENGINE

Cara membuat konten untuk blog agar bisa berada dihalam pertama search engine sebenarnya tidaklah sulit. Kunci utamanya adalah anda harus mengetahui jenis konten terlebih dahulu.

Banyak sekali teman-teman blogger yang menganggap bahwa konten itu adalah artikel. Padahal sebenarnya bisa halaman produk, tool maupun video. Tapi karena artikel merupakan jenis konten yang paling mudah, biasanya orang-orang selalu membuatnya dalam bentuk artikel untuk keyword apapun.

Jika ada yang mengatakan bahwa artikel adalah kunci utama dalam SEO, menurut saya itu adalah hal yang kurang tepat. Sebagai contoh, kita ambil keyword "tiket pesawat". Apakah dengan membuat artikel tentang tiket pesawat dengan tehnik SEO apapun bisa menjamin page one? Tentu tidak. Karena orang yang mengetikkan keyword tiket pesawat di kolom pencarian search engine adalah orang-orang yang ingin membeli tiket pesawat, bukan ingin membaca panjang lebar tentang penjelasan tiket pesawat.


CARA MEMBUAT KONTEN


Cara membuat konten yang tepat

Pahami jenis blog yang sedang anda bangun. Jika niche blog anda tentang berita atau informasi, maka anda bisa memperkuatnya dengan artikel. Namun jika yang sedang anda bangun adalah sebuah toko online atau ecommerce maka anda tidak perlu repot-repot untuk menulis artikel panjang lebar. Anda bisa mengoptimasi blog anda dengan halaman produk dan video.

Cara membuat konten dengan tehnik ini bisa diterapkan untuk keyword apapun. Yang terpenting adalah anda harus memahami terlebih dahulu tentang niche blog yang sedang anda bangun saat ini. Jangan mudah tergiur dengan informasi maupun ebook yang isinya tentang cara membuat artikel yang bisa menguasai page one secara instant.


Bagaimana cara membuat konten yang benar ?

Search Engine tahu konten apa saja yang dibutuhkan dalam sebuah keyword. Jadi percuma anda mengoptimasi artikel anda dengan tehnik-tehnik blackhat untuk menguasai serp. Tidak perlu merogoh kocek untuk menggunakan PBN atau jasa seo yang harganya tidaklah murah.

Mulai sekarang belajarlah cara membuat konten yang sesuai dengan target blog anda. Sesuaikan isi blog dengan target audience anda. Jangan pernah keluar dari konsep blog.

0 Komentar untuk "CARA MEMBUAT KONTEN YANG TEPAT AGAR BISA MENGUASAI SEARCH ENGINE"

Aturan Komentar :

*. Dilarang Meninggalkan Link Aktif.
*. Dilarang SPAM, Promosi Obat, Sebar Link Porno, SARA Dan Saling Hujat Serta Menghina.
*. Dilarang Menyudutkan Admin.

Jika Melanggar 3 Aturan Dasar Diatas, Komentar Akan Sesegera Mungkin Admin Hapus.

Perhatian :

Segala Sesuatu Yang Terjadi Pada Diri Anda Yang Dikarenakan Isi Blog Ini Baik Langsung Dan Tidak Langsung Merupakan Bukan Tanggungan Admin.

Jika Ada pertanyaan, kritik, saran yang ingin disampaikan, silahkan pergi ke forum A/Q kami di BUKU TAMU

Back To Top